Karier PlayStation 2 Resmi Berakhir


Grand Theft Auto: San Andreas, God of War, Bully, Medal of Honor, Winning Eleven dan masih banyak lainnya adalah nama-nama game yang sangat sukses dimainkan di konsol PlayStation 2 (PS2). Di Indonesia sendiri PS 2 telah lama menjadi primadona sejak karier PS1 dinyatakan selesai.

Anak-anak sering datang ke tempat penyewaan Playstation 2 atau yang lebih sering dikenal dengan rental ps untuk sekedar bermain dengan salah satu konsol yang ternyata lebih laris dari generasi penerusnya PS3.

Ya, PS2 adalah konsol besutan perusahaan Sony yang dinilai lebih sukses dari playstation 3, baik dari segi penjualan konsol maupun judul permainannya.

Kabar terbaru menyatakan bahwa perusahaan penghasil konsol game Sony memastikan secara resmi bahwa konsol game populer mereka yaitu PlayStation 2 (PS2) pensiun.


Sebelum pernyataan ini dirilis Sony telah menghentikan distribusi konsol game mereka ini ke Jepang. Playstation 2 telah terjual hampir 150 juta unit di seluruh dunia. Pensiunnya konsol terlaris Sony ini tidak lepas dari rumor hadirnya Playstation 4 di tahun 2013 ini. Sejak saat itulah 'karier' Playstation 2 dinyatakan resmi berakhir. Kita tunggu saja kelanjutan kabar mengenai rilisnya Playstation 4.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment